Islam Ka-Te-Pe


Assallamuallaykum
kali ini saya posting artikel soal islam KTP(Ka-Te-Pe)

oke… sekedar sharing aja,
waktu itu saya pernah bertemu sama orang yang bener-bener buat saya hampir naik darah

waktu itu saya pulang dari skolah, saya naik bus, kebetulan waktu itu ada kursi bus yang masih kosong satu. saya duduk di sebelah bapak itu, pertama bincang bincang,,, ane bisa ngerasa iba soal kondisi keluarganya… tapi makin lama bikin emosi saya…

bisa bisanya bapak nya bilang ngakui islamnya, islam ktp

jadi kurang lebih seperti ini percakapannya

bpak: ane

isikan komentar ente...

